Tren Dapur 2021 Yang Kami Cintai Sejauh Ini

Tren Dapur 2021 Yang Kami Cintai Sejauh Ini

Setelah kita memasuki tahun 2021, sekarang saatnya untuk menilai tren yang telah kita lihat. Dan kita berbicara tentang dapur hari ini! Mungkin salah satu tempat paling pekerja keras di rumah, dan tempat di mana banyak dari kita menghabiskan banyak waktu.

Dalam hal tren, kurva sedang tremendous saat ini, dan kami melihatnya di mana-mana [19659004]. Beberapa palet warna juga bermunculan lebih dari biasanya. Selain itu, ada sejumlah desain yang berpusat pada fungsionalitas menjadi pusat perhatian.

Semangat apa kita tentang tren dapur ini? Gulir ke bawah untuk melihat apa itu!

»Lihat tren lainnya di sini: Prime 10 Fitur Kamar Mandi Terbaik yang Ingin Kami Lihat Lebih Banyak di Tahun 2021

Titik listrik tersembunyi

Desain: Ark-hitecture

Kami akhirnya memperhatikan hal-hal kecil! Dalam hal ini, lokasi titik dan sakelar listrik. Beberapa bisa sangat tebal secara visible dan menonjol seperti ibu jari yang sakit di tengah dapur kita yang ramping, jadi dengan sedikit lega kami melihat mereka disembunyikan dengan cerdik di bawah lemari atas. Ya untuk ini!

Desain: Meter Sq.

Window cut-out

Desain: In-Expat

Dengan dapur tertutup kembali menjadi mode (asap dan minyak yang sampai ke sisa ruang hidup kita bukanlah pertukaran terbaik- off), kami mencari cara untuk membuat diri kami merasa tidak terlalu dibatasi di ruang memasak. Masuk ke sekat jendela yang tidak hanya mendorong lebih banyak cahaya masuk, tetapi juga memberi kita rasa lapang dan bernapas — tanpa bau dan minyak dapur.

Desain: Mr Shopper Studio

Arched doorways

Design: Lemonfridge Studio

Curves telah BESAR tahun ini. Dapur tentu saja tidak luput dari tren dekorasi ini. Kami melihat mereka dimasukkan ke dalam bukaan, dalam bentuk pintu melengkung. Apakah itu memasuki dapur atau menuju ke halaman servis, semuanya memiliki kurva, kurva, kurva. Kami menyukai dampak visible besar yang mereka buat dan mereka benar-benar melengkapi semua garis lurus yang Anda lihat di ruang memasak.

Desain: Susun

Ujung melengkung

Desain: Konsep Tiga-D

Bukan hanya pintu yang mendapatkan perlakuan kurva. Kami juga melihat mereka di ujung pulau dapur, built-in, counter dan setiap sisi yang bisa dibulatkan. Lewatlah sudah hari-hari kekakuan dan desain cookie cutter! Ini adalah kemenangan bagi keluarga dengan anak kecil dan kemenangan besar bagi mereka yang sadar akan desain.

Desain: Free House Intent

Pull-out tables

Design: The Inside Lab

Saat dapur menjadi space tempat kita berkumpul daripada hanya untuk memasak, kami menemukan lebih banyak pemilik rumah yang mengintegrasikan meja tarik ke dalam lemari mereka. Ini berfungsi sebagai tempat untuk makanan ringan atau tip setelah makan, atau mereka dapat berfungsi ganda sebagai pengaturan kerja-dari-rumah ketika diperlukan. Mereka bagus untuk dapur yang lebih kecil, karena mereka dapat disimpan setelah digunakan atau ditarik keluar ketika ada kebutuhan untuk penghitung persiapan ekstra.

Desain: Wolf Woof

Element beralur

Desain: Fifth Avenue Inside

Desain beralur telah ada selama beberapa tahun sekarang, tetapi kami benar-benar melihatnya datang dalam beberapa bulan terakhir. Di dapur, mereka menambahkan minat tekstur yang sekaligus klasik dan elegan, meningkatkan gaya dapur Anda dari nol menjadi seratus. Anda dapat menggunakannya di sisi meja dan pulau Anda atau memasukkannya ke dalam bagian lemari Anda. Namun, kami tidak akan merekomendasikan terlalu banyak, terutama jika Anda sering memasak — minyak yang bisa terjebak di sana, kami ngeri memikirkannya.

Desain: Weiken

Dapur hijau

Desain: Desain Inside Ace

Dari segi warna palet, nuansa hijau secara bertahap mendominasi pemandangan. Dari zamrud tua hingga permen pastel, dapur hijau — seperti tren dapur biru di masa lampau — menjadi tren tahun ini. Dengan warna hijau, Anda menjadi berani tanpa terlalu berlebihan. Ini masih merupakan pilihan warna yang relatif aman, tetapi pasti membangkitkan rasa percaya diri. Kombinasi favorit kami haruslah warna hijau permata dengan elemen brassy. Untuk kombinasi yang menyenangkan dan unik, pertimbangkan mint dengan element terrazzo.

Desain: Studio 80-an

Dapur serba putih

Desain: The Inside Lab

Untuk orang-orang yang lebih menyukai palet yang lebih minimalis, dapur serba putih menjadi trendi lagi! Terlepas dari tampilan yang agak klinis — pembaca kami telah menggunakan kata-kata seperti 'rumah sakit' dan 'laboratorium' — dan fakta bahwa perawatannya tidak begitu mudah, pemilik rumah masih berbondong-bondong menuju tren warna ini. Kami benar-benar mengerti — rasa kelapangan diperkuat dengan palet serba putih. Ini juga terasa cerah, lapang, dan sangat bersih. Sekarang siapa yang tidak ingin memasak di ruang seperti ini?

Desain: Studio Seni Dalam Ruangan

Laminasi kayu warna sedang

Desain: The Scientist

Pemilik rumah juga memilih laminasi serat kayu warna sedang yang hangat untuk lemari dapur mereka, dalam gerakan yang menurut kami mengarah pada estetika yang lebih 'alami'. Dalam kelembapan kami, lemari kayu asli akan merepotkan untuk dirawat, jadi laminasi ini menawarkan alternatif yang baik tanpa semua kerumitan. Padukan dengan desain kabinet depan datar dan gaya yang lebih minimalis di bagian dapur Anda lainnya untuk tampilan klasik yang akan bertahan melawan ujian waktu.

Desain: Monokotil

  • Lengkapi formulir ini dan kami akan merekomendasikan Anda daftar firma desain inside terkemuka yang sesuai dengan kebutuhan renovasi Anda. Free of charge! Catatan: Formulir ini tidak berlaku untuk permintaan pekerjaan perbaikan.
  • Properti Saya [19659049] Jenis Properti Saya adalah *

  • Sebaiknya lampirkan denah lantai Anda untuk perkiraan yang lebih baik. File harus kurang dari 2MB.

  • Information Proyek

  • $

  • Rincian Kontak Saya





  • Kolom ini untuk tujuan validasi dan harus ditinggalkan tidak berubah.

Source link