Panduan Pemilik Rumah untuk Perbaikan Rumah DIY

Renovasi rumah adalah cara terbaik untuk memperbarui ruangan Anda. Ada semua jenis renovasi, baik besar maupun kecil, yang dilakukan pemilik rumah dalam upaya memperbarui lingkungannya. Salah satu tip berguna bagi orang yang merenovasi rumah mereka adalah menyewa unit penyimpanan mandiri.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa mendapatkan penyimpanan mandiri saat Anda merombak

1. Keamanan

Menggunakan unit penyimpanan mandiri akan membantu Anda menyimpan semua barang Anda yang paling berharga dengan aman saat merenovasi rumah Anda. Proyek renovasi yang berbeda masing-masing dapat menimbulkan risiko yang berbeda terhadap barang berharga Anda. Untuk menghindari kerusakan pada barang berharga, ada baiknya untuk menyimpannya di unit penyimpanan. Ini juga akan membuat pekerja yang Anda miliki di rumah tidak melihat barang berharga di sekitar sehingga mereka mungkin tergoda untuk mencuri.

2. Maksimalkan ruang Anda yang tersedia

Menggunakan unit penyimpanan saat merenovasi juga akan membantu Anda memaksimalkan ruang yang tersedia. Ini akan membuat segala sesuatunya tidak terlalu kacau dan lebih mudah bagi Anda untuk dinavigasi. Menabrak merchandise saat mencoba merenovasi berbahaya, mengganggu, dan dapat merusak merchandise Anda. Itu juga bisa membuat proyek renovasi memakan waktu lebih lama. Dengan menyimpan barang-barang besar seperti furnitur di unit penyimpanan, Anda tidak perlu memindahkannya ke dalam rumah. Selama proyek renovasi yang lebih lama, ini akan membantu menjaga kamar Anda yang lain terlihat damai dan indah meskipun satu ruangan robek atau kacau karena proyek yang sedang berlangsung.

3. Memberi Anda gambaran besar tentang rumah Anda

Setelah Anda selesai merenovasi, ini bisa menjadi waktu yang berharga untuk mendekorasi ulang juga. Renovasi adalah investasi besar untuk mengubah estetika Anda. Mendekorasi ulang berfungsi sebagai versi skala yang sedikit lebih kecil dari ini. Dengan menyingkirkan barang-barang lama Anda dapat melihat rumah Anda dalam pencahayaan yang lebih minimalis. Dari situ, Anda bisa memutuskan apakah ingin mengembalikan barang, menggantinya dengan barang baru, atau mempertahankan tampilan minimalis (yang sudah populer hampir satu dekade).

4. Untuk menyimpan alat dan bahan renovasi

Anda juga dapat menyimpan alat dan bahan renovasi di unit penyimpanan Anda selama proyek renovasi. Alat dan bahan yang tidak lagi diperlukan untuk proyek dapat disimpan di unit penyimpanan mandiri sehingga tidak mengganggu. Ini juga dapat dilakukan untuk alat dan bahan yang tidak akan dibutuhkan sampai proyek nanti. Memiliki ruang kerja yang tidak terlalu berantakan selama renovasi akan membantu proyek berjalan secepat dan semulus mungkin.

5. Untuk menyimpan furnitur baru Anda

Gunakan unit penyimpanan Anda untuk menyimpan pembelian baru saat merenovasi. Waktu renovasi sering kali merupakan waktu yang tepat untuk membeli furnitur, karya seni, dekorasi, atau elektronik baru. Alih-alih menempatkan barang baru Anda pada risiko potensial dengan segera membawanya ke rumah, Anda dapat menyimpannya dengan aman sampai proyek selesai. Pada akhirnya, barang-barang baru ini akhirnya bisa dibawa keluar untuk mengikat ruangan sepenuhnya

Source link