Cara Membuat "Balkon" Saat Anda Tidak Memiliki Balkon

Cara Membuat "Balkon" Saat Anda Tidak Memiliki Balkon

Ah, balkon. Semua orang menginginkannya, tetapi tidak semua orang mendapatkannya. Jika Anda adalah sedikit orang beruntung yang memiliki balkon di rumah mereka, panduan ini bukan untuk Anda. Dari menggunakan platform yang ditinggikan hingga memisahkan dengan cat, kami menunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk membuat balkon di rumah yang awalnya tidak dilengkapi dengan balkon.

PLATFORMS

Platform sering digunakan untuk membuat zona terpisah di rumah, jadi masuk akal bahwa mereka digunakan untuk mengukir balkon di rumah yang tidak memilikinya. Beberapa contohnya di sini:

Di rumah bertema bahari ini, bagian ruang tamu sedikit dinaikkan dan ditutupi dengan lantai serat kayu yang lebih gelap untuk meniru dek kayu yang biasa digunakan di balkon. Bangku khusus di kedua ujungnya dipasang dan kemudian diletakkan dengan tempat duduk empuk di luar ruangan untuk kenyamanan ekstra.

Desain: Ikon Desain Inside

Flat HDB 5 kamar ini merobohkan dinding non-struktural asli untuk kamar tidur sebelum membangun jalan setapak di sepanjang jendela. Dibangun menggunakan kayu ek, platform ini berfungsi sebagai taman dalam ruangan mini yang dilapisi dengan pekebun khusus di sisinya.

Desain: Nitton Architects

Platform yang ditinggikan dibuat untuk memanfaatkan pemandangan yang indah dan untuk penyimpanan ekstra. Menawarkan tempat yang sejuk untuk sarapan dan teh sore adalah meja bar ramping yang dibangun bersebelahan dengan platform. Secara visible, ini juga berfungsi seperti pagar teras.

Design: Adroit inside Design

PEMBAGI FISIK

Pertimbangkan penggunaan sekat sebenarnya untuk menciptakan ruang balkon Anda. Biasanya, panel kaca digunakan untuk membatasi balkon sebenarnya di rumah sehingga menjadi pilihan yang jelas. Namun, pembatas seperti rak atau bilah logam juga bisa digunakan. Lihat di bawah untuk mendapatkan inspirasi:

Pembatas kaca geser menggambarkan ruang tamu dari koridor hijau di flat HDB 5 kamar ini. Ditandai dengan langit-langit kayu laminasi, lantai seperti batu, furnitur luar ruangan, dan kolom yang dilapisi dengan lumut palsu, balkon yang dibuat ini terasa seperti istirahat santai di lanskap kota ini.


Desain: Desain Zage

Ruang untuk disisakan di kamar tidur Anda ? Pertimbangkan untuk menyisihkannya untuk balkon seperti ini. Ini adalah contoh lain dari penggunaan sekat kaca, yang bekerja sangat baik di ruang yang lebih ketat karena Anda tidak merasa tertutup karena tembus pandang dan fleksibel. Gunakan tempat ini sebagai tempat yang tenang untuk bermeditasi atau space bersantai untuk makan siang akhir pekan dengan sepasang kursi dan meja kopi kecil.

Desain: Susun

Daripada memilih kaca, ini rumah menggunakan lengkungan melengkung yang eye-catching untuk menentukan di mana balkon dibuat. Ini cara yang bagus untuk membuat dampak visible yang besar ke rumah Anda karena elemen strukturalnya.

Desain: Perception.Out

Rak rendah berfungsi ganda sebagai tempat penyimpanan dan balkon pembatas di flat bergaya Muji yang menenangkan ini. Memilih keluar dari benda tinggi penuh memungkinkan cahaya dan ventilasi dari jendela melewati ruang dengan lebih mudah, sambil memastikan bahwa space balkon tidak terasa terlalu tertutup.

Desain: Neu Konceptz

DEMARKASI VISUAL

Untuk ruang yang lebih kecil yang tidak mampu memiliki elemen struktural ekstra, demarkasi visible adalah salah satu cara untuk menambahkan ke balkon tanpa mengambil luas ekstra. Berikut ini beberapa ide:

Cat adalah cara paling sederhana untuk mengukir ruang. Di sini, warna biru gelap menutupi sebagian dinding dan langit-langit untuk menggambarkan di mana "balkon" berada. Untaian lampu peri yang tergantung di langit-langit meniru bintang di langit malam. Pemilik rumah mengubahnya menjadi oasis hutan dengan banyak tanaman hijau dan teralis dinding untuk memanjat tanaman.

Desain: Konsep Tiga-d

Panel beralur yang dilapisi laminasi kayu melapisi sisi dinding , menjangkau hingga ke langit-langit untuk menggambarkan di mana letak balkon. Itu menonjol di dinding abu-abu dan putih di bagian lain rumah sambil membantu menghangatkan ruangan secara visible.

Desain: Konsep Utama

  • Lengkapi formulir ini dan kami akan merekomendasikan Anda daftar firma desain inside terkemuka yang sesuai dengan kebutuhan renovasi Anda. Free of charge! Catatan: Formulir ini tidak berlaku untuk permintaan pekerjaan perbaikan.
  • 3 – 55 – 8
  • Properti Saya

  • HDBApartment / CondominiumPrivate HouseCommercial
  • Silakan pilihStudio2 Kamar3 Kamar4 Kamar5 Kamar5 KamarDi Atas 5 Kamar
  • NewResaleSaat Ini Menginap [19659037] Waktu Pengumpulan Kunci *

    Ya, Kunci dikumpulkanTidak, dalam waktu 1 – 3 bulanTidak, dalam waktu 3 – 6 bulanTidak, dalam waktu 7 – 12 bulanTidak pernah membeli unit
  • Jenis file yang diterima: jpg, gif, png, pdf, ppt, jpeg.

    Sebaiknya lampirkan denah lantai Anda untuk perkiraan yang lebih baik. File harus kurang dari 2MB.
  • Data Proyek

  • No PreferenceAsianClassicContemporaryEclecticIndustrialMediterraneanMidcenturyMinimalismModernRetroRusticScandinavianTraditionalTransitionalTropicalVictorianVintage
  • Harap pilihTidak Tetap 20.000 dan Di Bawah20.001 – 30.00030.001 – 40.00040.001 – 60.00060.001 – 80.00080 , 001 – 100,000100,001 – 200,000200,001 & Di Atas
    $
  • Silakan pilih Ya, silakan hubungi sayaTidak. Saya tidak
  • Rincian Kontak Saya



  • Please selectGoogleFacebookInstagramYahooEvents / RoadshowFriendsNewsletterRenoNation MagazineThe Straits TimesMajalah SMEBingMSN Search
  • Bidang ini untuk tujuan validasi dan tidak boleh diubah.
  • jQuery (doc) .prepared (perform ($) {gformInitSpinner (5, 'https://www.renonation.sg/wp-content/plugins /gravityforms/pictures/spinner.gif '); jQuery (' # gform_ajax_frame_5 '). on (' load ', perform () {var content material = jQuery ( this) .contents (). discover ('*'). html (); var is_postback = content material.indexOf ('GF_AJAX_POSTBACK')> = 0; if (! is_postback) {return;} var form_content = jQuery (this). content material (). discover ('# gform_wrapper_5'); var is_confirmation = jQuery (this) .contents (). discover ('# gform_confirmation_wrapper_5'). size> 0; var is_redirect = content material.indexOf ('gformRedirect () {') > = 0; var is_form = form_content.size> 0 &&! is_redirect &&! is_confirmation; var mt = parseInt (jQuery ('html'). css ('margin-top'), 10) + parseInt (jQuery ('physique'). css ('margin-top'), 10) + 100; if (is_form) {jQuery ('# gform_wrapper_5'). html (form_content.html ()); if (form_content.hasClass ('gform_validation_error')) {jQuery ('# gform_wrapper_5'). addClass ('else gform_validation_error');} {jQuery ('# gform_wrapper_5'). removeClass ('gform_validation_error');} setTimeout (perform () {/ * tunda scroll hingga 50 milidetik untuk memperbaiki bug di chrome * / jQuery (doc) .scrollTop (jQuery ('# gform_wrapper_5 '). offset (). prime – mt);}, 50); if (window [‘gformInitDatepicker’]) {gformInitDatepicker ();} if (window [‘gformInitPriceFields’]) {gformInitPriceFields ();} var current_page = jQuery (' # gform_source_page_number_5 '). val (); gformInitSpinner (5,' https://www.renonation.sg/wp-content/plugins/gravityforms/pictures/spinner.gif '); jQuery (dokumen) .set off (' gform_page_loaded ' , [5, current_page]); window [‘gf_submitting_5’] = false;} lain jika (! Is_redirect) {var confirmation_content = jQuery (this) .contents (). Discover ('. GF_AJAX_POSTBACK'). Html (); if (! confirmation_content) {confirmation_content = konten;} setTimeout (perform () {jQuery ('# gform_wrapper_5'). replaceWith (confirmation_content); jQuery (doc) .scrollTop (jQuery ('# gf_5'). offset (). prime – mt); jQuery (doc) .set off ('gform_confirmation_loaded', [5]); window [‘gf_submitting_5’] = false;}, 50);} else {jQuery ('# gform_5'). append (content material); if (window [‘gformRedirect’]) {gformRedirect ();}} jQuery (dokumen) .set off ('gform_post_render', [5, current_page]);});}); jQuery (doc) .bind ('gform_post_render', perform (occasion, formId, currentPage) {if (formId == 5) {if (typeof Placeholder! = 'undefined') {
    Placeholder.allow ();
    }}}); jQuery (doc) .bind ('gform_post_conditional_logic', perform (occasion, formId, subject, isInit) {}); jQuery (dokumen) .prepared (perform () {jQuery (doc) .set off ('gform_post_render', [5, 1])});

    Source link