9 Tahap Mendesain Dapur Yang Efektif

9 Tahap Mendesain Dapur Yang Efektif

Tahap Mendesain dapur Anda secara efektif dan memberi energi. Anda akan membuat semua lembaran temperamen, meminta semua tes cat, membeli semua majalah, semua untuk kepentingan ujian, tetapi tidak ada penolakan bahwa itu bisa menjadi agak tidak menyenangkan jika Anda tidak sepenuhnya yakin apa yang kamu lakukan.

Apapun rencana pembangunan kembali Anda, kami di sini untuk membantu Anda berkenaan dengan cara merencanakan dapur seperti seorang ahli. Apa pun rencana pengeluaran Anda, dan apa pun gaya Anda, kesepuluh tahap kami akan memiliki interaksi sesederhana yang diharapkan.

Dalam elemen ini, kami membawa Anda melalui setiap tahapan, mulai dari menata dapur dan menelusuri Desain dapur paling efektif , hingga memilih lemari terbaik, dek dapur, dan itu hanya puncak gunung es. Dengan cara ini, jika dapur Anda saat ini sudah usang dan memerlukan perubahan yang tidak biasa, atau jika Anda memiliki awal yang baru untuk merencanakan dapur baru Anda tanpa persiapan apa pun, baca terus untuk semua nasihat pengaturan dapur, rencanakan pemikiran, dan banyak lagi yang Anda lakukan. perlu.

1. Rencanakan komponen Desain Dapur Anda.

Menyelidiki apa yang Anda miliki sekarang di dapur Anda saat ini versus apa yang Anda butuhkan dan butuhkan dari konfigurasi dapur baru Anda sangat penting. Secara teratur, sangat ideal untuk melakukan ini tanpa bantuan siapa pun sebelum Anda pergi ke pengelola dapur atau arsitek dapur, memanfaatkan apa yang berhasil di dapur Anda sekarang – dan mengubah apa yang sebenarnya tidak berhasil. Siklus ini juga akan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif, untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang dapat digunakan kembali atau digunakan kembali.

Pertimbangkan lemari dapur Anda, apakah Anda membutuhkan meja dapur? Apakah wilayah hidup harus dikonsolidasikan? Memang, bahkan membahas gaya wastafel apa yang mungkin Anda butuhkan dan jumlah mesin yang perlu Anda muat.

2. Pertimbangkan format terbaik untuk Denah Dapur Anda.

Sambil mempertimbangkan beragam rencana dapur dan pemikiran desain, pertimbangkan hal berikut untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas:

Bagaimana Anda memanfaatkan dapur? Bentuk dapur harus benar-benar mengakomodasi gaya hidup Anda.

Apakah ini ruang terbuka? Pertama-tama, perhatikan desain bagian dapur yang berfungsi, namun juga hubungannya dengan meja pesta, jika ada, atau – dalam pengaturan terbuka tempat makan-dapur-burger – zona yang berbeda.

Ingat segitiga yang berfungsi. Untuk mendesain perencanaan dan ruang memasak, gunakan ide denah segitiga fungsi dapur. Tiga fokus adalah peti es, wastafel, dan kompor dengan garis-garis indah di antara pembingkaian bentuk segitiga ini. Ketiga fokus harus cukup dekat satu sama lain untuk membuat ahli perencanaan makan malam tetapi setiap tempat kerja tidak boleh merasa mahal.

Apa yang paling cocok dengan bentuk dapur Anda? Pikirkan tentang segitiga yang dipaksakan pada format potensial yang bisa diambil dapur. Ini adalah dapur ruang masak, dapur cetakan U, dapur bentuk L, dapur bengkok, dan dapur pengaturan terbuka. Lanjutkan melihat ke bawah halaman ke bagian yang paling sesuai dengan bentuk dapur Anda.

3. Buat denah dapur secara detail.

Setelah jadwal selesai, Anda dapat mulai membuat denah lantai. Saat Anda merencanakan dapur, sangat penting untuk memahami ruang yang Anda gunakan. Mintalah organisasi dapur, perancang atau ahli teknologi bangunan – atau gunakan kertas diagram dan lakukan tanpa bantuan siapa pun – untuk dengan susah payah membuat gambar skala denah dapur Anda.

Meningkatkan denah lantai. Cetak area spesifik (sesuai ukuran) pintu masuk dan jendela bagian dalam dan luar, sehingga Anda memiliki aliran paling ideal antara dapur, ruang luar, dan sisa rumah Anda. Anda harus mempertimbangkan zona pengaturan Anda jika Anda merencanakan dapur pengaturan terbuka juga misalnya.

Merencanakan di lemari dan mesin. Pendekatan paling ideal untuk melakukan ini? Dengan pola kertas kecil dari peralatan dan lemari berskala besar. Mengebom itu, menggunakan pensil dan memiliki penghapus di tangan. Ketika Anda melihat dengan tepat berapa banyak ruang yang perlu Anda kerjakan, Anda dapat mulai mengatur bagaimana memanfaatkannya.

4. Kumpulkan pemikiran Desain dapur.

Kapan pun Anda telah mempertimbangkan tahap-tahap awal di atas, Anda benar-benar dapat mulai mengumpulkan motivasi dapur Anda untuk melihat produk akhir.

Menemukan gaya yang sesuai dengan item akal sehat konfigurasi dapur Anda sangat diperlukan, pertimbangkan hal berikut:

Apakah Anda membutuhkannya untuk memuji gaya atau waktu rumah Anda atau diferensiasinya? Untuk berkoordinasi dengan gaya ruangan Anda yang berbeda, atau untuk tampil beda? Gaya unit apa yang ingin Anda pilih? Bagaimana Anda bisa memanfaatkan bayangan atau membawa permukaan ke dalam ruangan dengan material?

Komponen-komponen ini harus dipertimbangkan sebelum pekerjaan apa pun terjadi. Ketika Anda melihat pikiran, Anda dapat mulai mencoba menata dapur Anda.

Berikut ini, adalah beberapa pemikiran rencana dapur – terkini, konvensional dan tidak terpasang (gunakan sambungan ini untuk memantul langsung ke sana) – untuk menggerakkan Anda dan membantu Anda membayangkan bagaimana dapur baru Anda akan terlihat.

5. Pilih bahan terbaik untuk desain dapur.

Memilih Bahan terbaik Ketika Anda tahu tampilan yang Anda butuhkan, Anda bisa mulai memilih unit dapur, kelengkapan dan preferensi. Ini sebagian besar akan tergantung pada rencana keuangan Anda, namun kami akan mengatakan menempatkan sumber daya ke dapur dengan kualitas terbaik yang dapat Anda tanggung biayanya akan meningkatkan nilai rumah Anda. Terlebih lagi, tersirat bahwa semakin baik kualitas bahan yang Anda pilih, semakin lama dapur Anda dapat bertahan.

Bahan-bahan ini lebih cocok untuk rencana dapur biasa:

  • Kayu keras adalah bahan paling tahan pakai yang bisa Anda pilih untuk lemari dapur Anda.
  • Kayu bertekanan juga merupakan pilihan yang baik dan sering kali lebih murah daripada dapur kayu yang kuat.

Jika Anda membutuhkan rencana dapur lancar saat ini:

Lemari papan serat: biasanya sederhana namun dapat diandalkan dan memberi Anda permukaan yang benar-benar halus untuk tampilan yang bergaya dan moderat.

Bahan apa yang harus dihindari?

Lemari dan pintu masuk biro yang memiliki fasad kayu cenderung tidak tahan lama karena lapisan fasadnya dapat terkelupas dan pecah. Persamaannya berlaku untuk papan partikel. Namun, kedua bahan ini adalah rencana pengeluaran yang baik sehingga jika Anda mencoba untuk menjaga pengeluaran Anda setidaknya mereka dapat bekerja untuk Anda.

Untuk tip tambahan tentang cara terbaik untuk memilih lemari dapur, lihat panduan kami untuk tumpukan nasihat yang layak dan pemikiran yang membangkitkan semangat.

6. Pilih skema warna terbaik untuk Lemari Dapur.

Skema warna  mungkin sama pentingnya dengan gaya dapur yang Anda pilih karena ini akan menjadi hal utama yang dilihat siapa pun tentang dapur Anda.

Pilihan warna yang paling terkenal untuk dapur adalah putih, diikuti dengan krem, keabu-abuan dan gelap pucat, dan ini adalah alternatif yang baik jika Anda ingin dapur Anda menjadi latar belakang untuk menambahkan warna dan karakter Anda sendiri. dalam tata letak gaya sambil memegang rencana dapur teladan yang tidak akan ketinggalan zaman, tidak sulit untuk diperbarui di masa mendatang, dan yang tidak akan menunda pembeli rumah di masa depan.

Konfigurasi dapur putih atau pucat juga memberi Anda lebih banyak pilihan untuk memilih tata letak gaya – dari ubin dapur hingga lantai dapur – karena Anda bisa lebih berani dalam mengambil keputusan di sana. Lihat pemikiran rencana dapur putih di tampilan rencana kami.

Dapur redup juga sangat sesuai pola dan cocok dengan dapur konvensional dan kontemporer. Lihat dapur redup di pameran rencana kami.

Lihat dapur redup – satu lagi pola yang sangat besar saat ini – di rencana rencana kami juga ditampilkan.

Jika Anda merasa tidak takut atau hanya nada cinta, cukup lihat sorotan rencana naungan dapur kami untuk membuat Anda bersemangat.

7. Pilih meja dapur dapur terbaik.

Dalam memilih Meja dapur dapur perlu bekerja dengan rencana keuangan Anda seperti halnya selera. Overlay, di ujung pengeluaran pasar, dapat mengasumsikan adanya material yang berbeda dan tidak sulit untuk ditangani. Pilih semua yang bisa diharapkan. Kayu terlihat hangat dan memuaskan untuk disentuh, namun perlu pertimbangan standar. Batu biasa dapat terlihat seperti dinamit dan setiap bagian memiliki penampilan yang luar biasa. Itu harus diperbaiki. Komposit buatan manusia tahan pakai dan mudah dirawat.

Namun, cobalah untuk tidak menghalangi materi yang lebih aneh. Baja tempered akan membuat tampilan ahli; beton dan tampilan kuarsa yang kokoh dapat terlihat menyenangkan dan bernuansa warna seperti bayangan biasa; dan kaca menarik sebagai permukaan kerja.

Jika Anda tidak tahu meja dapur mana yang akan bekerja paling baik dengan ruang baru Anda, panduan kami untuk meja dapur terbaik akan menjelaskan kepada Anda tentang pilihan di dalam dan di luar, memberikan nasihat yang membumi dan motivasi rencana.

9. Rencanakan Pencahayaan Dapur yang sesuai.

Dengan pencahayaan dapur sejak awal jika Anda bertekad untuk berhasil mendesain dapur. Pencahayaan ambien, tugas, dan aksen semuanya harus memiliki tempatnya dalam skema pencahayaan dapur baik itu di ruangan terpisah atau di bagian area terbuka.

Cahaya ambient untuk dapur harus cukup baik untuk bekerja dengan pisau tajam dan piring panas. Lampu sorot plafon bisa dilengkapi dengan lampu dinding. Pencahayaan tugas harus menerangi permukaan kerja, area kompor dan wastafel. Ini termasuk lampu di bawah unit dan lampu sorot langit-langit arah.

Pencahayaan aksen dapat mencakup liontin untuk pulau atau meja makan, dan LED di bawah unit yang membuatnya tampak mengambang. Pertimbangkan juga, pencahayaan interior kabinet untuk memamerkan peralatan makan cantik yang ditempatkan di rak kaca. Pastikan Anda merencanakan sirkuit pencahayaan terpisah untuk mengoperasikan berbagai jenis cahaya secara individual.