7 Suggestions Para Ahli Untuk Desain Inside anda

7 Suggestions Para Ahli Untuk Desain Inside anda

Dalam desain inside, seperti di banyak bidang kehidupan, tren datang dan pergi. Tentu, beberapa gaya termasuk dalam kamp klasik, tetapi sebagian besar penampilan berubah menjadi sorotan, lalu memudar untuk diciptakan kembali dan dibangkitkan untuk lari lain di telepon. Alpukat hijau semuanya, siapa?

Tidak peduli apa yang Anda suka dalam hal dekorasi dan desain rumah, ada beberapa “larangan” common yang akan mencegah ruangan Anda menjadi menonjol — setidaknya dalam cara yang baik. Dan beberapa desainer inside papan atas mengatakan mereka terus melihatnya berulang kali. Lihatlah daftar ini dan lihat apakah Anda membuat kesalahan yang mengubah desain Anda menjadi bencana.

 1. Aksen Disproportional

Audrey Kuether, seorang desainer Kansas Metropolis yang juga membuat weblog Oh So Beautiful yang populer, mengatakan menggunakan karpet dengan ukuran yang salah adalah cara yang pasti untuk membuat ruangan Anda tidak seimbang.

“Kadang-kadang saya melihat orang menggunakan permadani yang terlalu kecil untuk ruangannya, dan itu membuat seluruh ruangan terasa tidak nyaman,” katanya. “Penting untuk memastikan bahwa permadani Anda cukup besar untuk muat di bawah kaki furnitur Anda.”

Permadani umumnya digunakan sebagai aksen dan cara menghangatkan ruangan, menyatukan elemen desain yang berbeda. Pastikan bahwa pernyataan seperti itu cukup besar untuk membuat dampak alih-alih terlihat seperti renungan.

2. Penggunaan Furnishings secara berlebihan

Sangat menggoda untuk terus menambahkan ke sebuah ruangan, terutama jika Anda menemukan barang murah atau barang yang menurut Anda akan terlihat sempurna di ruang tamu Anda. Jangan menyerah setiap saat.

“Menempatkan terlalu banyak furnitur di suatu tempat adalah sesuatu yang sering saya lihat,” kata Emily Henderson, penata gaya yang tinggal di Los Angeles. Dan dia tahu apa yang dia bicarakan: Henderson adalah pemenang “Design Star,” pembawa acara “Secrets and techniques From a Stylist” HGTV dan telah menjadi salah satu pakar rumah favorit Goal.

“Sangat mudah untuk ingin mengisi ruang, menggunakan setiap inci persegi, tetapi meninggalkan beberapa ruang negatif tidak hanya akan membuat ruangan Anda terlihat lebih baik tetapi juga akan membuat pikiran Anda tidak terlalu berantakan.”

 3. Membeli Furnitur yang Cocok

Ini bukan hanya tentang seberapa banyak furnitur yang Anda kemas ke dalam sebuah ruangan: Jenis barang yang Anda gabungkan mungkin mengirimkan pesan yang tidak Anda inginkan.

“Banyak orang akan membeli satu set furnitur yang serasi karena menurut mereka terlihat rapi dan terkoordinasi,” kata Bobby Berk, desainer sukses yang tinggal di Los Angeles yang juga ahli desain pada serial Netflix yang sangat populer, Queer Eye. “Ini sebenarnya dapat melakukan sebaliknya, karena sepertinya Anda menambahkan showroom furnitur ke rumah Anda dan menghilangkan ruang karakter apa pun.”

4. Ciptakan Ruangan Particular anda

Jika Anda jatuh cinta pada furnitur tertentu, lakukanlah. Dan kemudian gunakan barang itu, apakah itu couch, meja ruang makan atau kursi, untuk membangun ruangan yang sempurna.

“Pilihan yang lebih baik adalah memilih potongan yang terhubung satu sama lain secara visible, apakah itu melalui warna atau gaya desain, tetapi memiliki nuansa uniknya sendiri,” kata Berk. “Ini akan menciptakan ruangan dengan lebih banyak minat, dan yang akan terasa seperti cerminan dari selera unik Anda (bukan toko).”

5. Terlalu Banyak Lampu Pijar

Lampu pijar dapat membantu Anda mendapatkan pencahayaan yang merata di ruangan, terutama di ruangan yang tidak mendapatkan banyak cahaya alami. Tapi Anda pasti bisa bertindak terlalu jauh.

“Penggunaan pencahayaan kaleng yang berlebihan adalah masalah serius bagi saya,” kata Amhad Freeman, pemilik Inside Ahmad Freeman. “Klien sering salah mengira ‘pencahayaan yang baik’ berarti sebanyak mungkin lampu, tanpa pemahaman yang jelas tentang pencahayaan dan dampaknya. Klien gagal untuk menyadari bahwa lebih sedikit lampu pijar tidak berarti lebih sedikit cahaya – dan saya sudah melewati langit-langit keju Swiss! ”

Itu tidak berarti Anda harus melepaskan lampu pijar sama sekali. “Solusi mudah di sini adalah beralih dari lampu downlight 6 inci tradisional ke opsi 3 atau 4 inci, yang memungkinkan penerangan yang sama dengan bukaan yang lebih tersembunyi,” kata Freeman. “Untuk menjelaskan topik ini, saya memilih pencahayaan atas, lampu, dan pencahayaan aksen untuk menciptakan lingkungan berlapis yang disesuaikan yang menawarkan dimensi dan kenyamanan pada ruang mana pun.”

6. Perawatan Tirai Gantung yang Salah

Penutup jendela menambah minat, tekstur, dan kehangatan pada sebuah ruangan. Menempatkannya secara tidak benar dapat menarik perhatian karena alasan yang salah.

Menggantung tirai pada ketinggian yang salah. Semua orang mengira mereka harus menggantung tirai setinggi jendela. Tapi Anda sebenarnya ingin menggantungnya dari ketinggian langit-langit agar ruangan terlihat lebih tinggi. Dan gorden seharusnya menyentuh lantai – jika terlalu pendek, Anda akan terlihat salah membeli atau kehabisan kain. Element ini benar-benar membuat perbedaan besar dalam hal tampilan keseluruhan ruangan dan “polesan” terakhir pada ruang.

7. Penempatan Hiasan Dinding yang Buruk

Tirai bukan satu-satunya benda yang tergantung rendah di banyak rumah. Gambar dan lukisan dengan penempatan yang kurang sempurna adalah masalah nyata.

Cynthia Stafford dan Lindi Bolinger, pemilik TruDesign Colorado, sering melihat karya seni di beberapa tempat di luar dinding. “Entah itu terlalu rendah atau terlalu tinggi, yang dapat membuatnya tampak seolah-olah ditempatkan secara acak,” kata keduanya. “Itu harus selalu terasa disengaja. Ini dicapai dengan memastikan bagian tengah karya seni Anda sejajar dengan mata. Tentu Tentu saja, ada pengecualian untuk ini, seperti dinding galeri. Untungnya, ini adalah sesuatu yang dapat dengan mudah diperbaiki di rumah Anda. ”

Source link