7 Sabuk Hernia Perut Terbaik [2021 Reviews] | Kontraktor Renovasi Rumah

7 Sabuk Hernia Perut Terbaik [2021 Reviews] | Kontraktor Renovasi Rumah

Kain

Salah satu pertimbangan terpenting saat membeli sabuk hernia adalah kainnya. Kebanyakan sabuk hernia perut terbuat dari nilon, bahan yang ringan, kokoh, dan serbaguna. Nilon, kain sintetis, tidak bernapas seperti katun, sehingga bisa menjadi panas dan lengket di musim panas. Namun kain ini mudah menyerap kelembapan dan cepat kering, itulah mengapa sering digunakan oleh produsen pakaian aktif. Kain ini juga tahan terhadap abrasi dan pilling.

Kain lain yang digunakan untuk membuat sabuk hernia perut adalah katun. Tidak seperti nilon, kapas adalah kain alami. Ini kokoh, namun lembut di kulit dan mudah dirawat. Keindahan kapas adalah kemampuannya bernapas. Jika Anda tinggal di daerah yang selalu panas dan lembap, maka sabuk hernia katun adalah pilihan yang tepat. Perlu diingat, bahwa sabuk hernia katun tidak menyerap kelembapan dengan baik.

Baik sabuk hernia nilon dan katun dicampur dengan lateks dan serat elastis lainnya untuk menghasilkan kain elastis.

Bantalan Kompresi

Kebanyakan sabuk hernia perut dilengkapi dengan bantalan kompresi silikon. Bantalan ini memiliki benjolan kecil di tengahnya, dan dioleskan langsung ke hernia untuk menopang jaringan yang menonjol dan menghilangkan rasa tidak nyaman atau nyeri. Saat memilih sabuk hernia perut, pastikan nyaman dan dilengkapi dengan penutup kain yang dapat dilepas yang bisa dicuci saat berkeringat atau kotor.

Ukuran

Sabuk hernia hanya sebaik kenyamanannya itu menawarkan. Jika Anda membeli ikat pinggang hernia secara on-line, praktik yang baik adalah mengukur pinggang dan dada Anda terlebih dahulu sehingga Anda bisa yakin bahwa Anda akan mendapatkan ukuran yang tepat. Selalu periksa tabel ukuran yang dapat ditemukan di deskripsi produk atau situs internet produsen. Untuk amannya, pilih sabuk hernia yang satu ukuran lebih besar tetapi masih bisa disesuaikan agar nyaman di sekitar pinggang Anda. Selanjutnya, pastikan tidak berguling atau menyatu saat Anda bergerak.

Penutupan

Kebanyakan sabuk hernia dilengkapi dengan penutup kait-dan-loop (secara komersial dikenal sebagai Velcro), sementara beberapa masih memiliki pengikat kait-dan-mata klasik. Jika Anda tidak keberatan sedikit ketidaknyamanan tetapi ingin memastikan bahwa pengikat Anda tetap di tempatnya, periksa sabuk penyangga hernia dengan penutup mata dan kait mannequin lama. Di sisi lain, sabuk hernia umbilikalis dengan penutup kait dan loop lebih mudah disesuaikan dan lebih nyaman daripada sabuk dengan pengikat kait dan mata.

Source link