5 Cara Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

5 Cara Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Mendekorasi rumah Anda tidak hanya tentang apa yang Anda suka, tetapi juga tentang kemampuan untuk memasukkan dekorasi yang diinginkan ke dalam gaya Anda saat ini. Meskipun memadukan dan mencocokkan gaya yang berbeda adalah tren yang sangat populer saat ini, itu tetap tidak berarti Anda harus menciptakan gaya dekorasi yang jelas tidak seimbang di inside Anda, atau memenuhi ruangan Anda dengan kekacauan. Oleh karena itu, bahkan sesuatu yang menyenangkan dan private seperti dekorasi memerlukan perencanaan dan pengaturan sebelumnya. Dengan bantuan ideas berikut, Anda akan dapat mempercantik dekorasi sesuai dengan keinginan Anda.

1. Temukan Gaya Dekorasi Anda.

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Ada banyak gaya dekorasi berbeda yang dapat digunakan dalam inside rumah. Desain trendy atau perkotaan dicirikan dengan garis-garis halus dan bentuk yang bersih serta warna-warna cerah, namun murni dan menenangkan. Berkat kesamaan tertentu, Anda dapat secara efektif memadukan desain trendy dengan dekorasi Skandinavia. Selain itu, gaya Jepang terinspirasi oleh alam, dan semakin banyak orang yang menginginkan energi Zen dalam hidup mereka memutuskan untuk menggunakannya. Japandi adalah perpaduan gaya Jepang dan Skandinavia, yang memberikan lebih banyak kebebasan dalam dekorasi Anda. Selain itu, gaya dekorasi shabby stylish dan classic juga sangat populer saat ini, dapat dicapai dengan pendekatan minimalis.

2. Tentukan Element Dekorasi Utama.

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Tidak semua bagian dekoratif sama, karena beberapa menonjolkan pengaruh gaya tertentu jauh lebih baik daripada yang lain. Secara umum, dekorasi utama Anda adalah tirai, permadani, dan bantal. Jadi, jika Anda ingin mengubah ruangan, tetapi tetap sederhana, ini sudah lebih dari cukup. Selain itu, sarung bantal dua sisi cukup berguna karena memungkinkan Anda menyegarkan ruangan sedikit, kapan pun Anda mau. Element lain yang akan memberikan kehidupan baru ke ruang mana pun adalah tanaman hias, jadi pastikan Anda memasukkannya ke dalam inside Anda.

3. Bermain Dengan Element Dekoratif.

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Setelah Anda menetapkan dekorasi utama, Anda dapat bermain dengan element dekoratif lain yang akan membantu menyatukan seluruh ruangan. Misalnya, bingkai dan figurine dengan desain yang rumit sangat cocok dengan gaya shabby stylish atau classic. Bergantung pada gaya yang Anda sukai, Anda juga bisa bermain dengan materials. Kayu pasti untuk mereka yang ingin tinggal di rumah yang terinspirasi alam, sementara logam, keramik, plastik, dan kaca dapat digunakan dalam berbagai tatanan trendy / perkotaan.

4. Investasi Furnishings dengan Benar.

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Tirai, bantal, dan karpet adalah elemen dekoratif yang tidak terlalu mahal, dan dapat diganti atau diganti dengan mudah. Namun, ada hal lain yang Anda harus berinvestasi lebih banyak ke furnishings, karena itu adalah elemen “abadi” dari setiap dekorasi. Barang-barang seperti itu biasanya adalah cermin dengan bingkai yang menarik, lukisan yang indah, atau jam dinding yang menakjubkan. Ingatlah bahwa element yang membutuhkan investasi harus selalu memiliki desain yang tak lekang oleh waktu yang dapat disesuaikan dengan baik dengan berbagai gaya tanpa terlihat salah tempat.

5. Memiliki Pencahayaan Yang Baik.

Menggabungkan Dekorasi Rumah Baru dan Lama

Solusi pencahayaan memainkan peran penting dalam tampilan keseluruhan ruang mana pun. Jika Anda ingin dapat mengubah nuansa ruangan apa pun sesuai dengan suasana hati Anda saat ini, memasang peredup lampu adalah solusi yang tepat. Jika Anda tidak ingin berurusan dengan jenis renovasi ini, penutup lampu DIY selalu berguna. Tetap saja, gaya apa pun yang Anda pilih, tidak ada yang lebih bermanfaat daripada cahaya alami, jadi pastikan untuk menggunakannya sebanyak mungkin.

Sebelum Anda mulai membeli atau membuat dekorasi baru, pastikan untuk menganalisis ruang yang Anda miliki. Putuskan bagian mana dari inside Anda yang akan tetap sama dan mana yang perlu diubah. Dengan begitu, Anda bisa secara efektif mencocokkan dekorasi baru dengan gaya yang sudah ada.

Source link