20 Desain Kafe Kontemporer, Mungil & Bikin Kamu Merasa Di Rumah

20 Desain Kafe Kontemporer, Mungil & Bikin Kamu Merasa Di Rumah

Hampir semua orang, terutama remaja, membutuhkan tempat nongkrong berkumpul bersama kerabat. Faktanya, orang pergi ke kafe favorit mereka setiap kali mereka bosan di rumah, dan kebanyakan dari mereka berencana dengan keluarga, pasangan atau teman. beberapa orang. Dekorasi kafe yang sederhana dengan suasana yang nyaman pasti akan memberikan banyak keuntungan bagi pemilik maupun pelanggan yang datang dan akan kembali lagi di kemudian hari.

Sebagian besar remaja yang suka nongkrongbiasanya hanya mengutamakan suasana dan harga yang ekonomis. Namun, kini dengan media sosialbanyak orang mencari kafe yang tidak hanya simpel dan ekonomis, tetapi juga bisa menjadi backdrop yang cantik untuk kamera. Maka tak heran jika banyak cafe sederhana dengan desain yang unik, atau mungkin dengan tema tertentu untuk menarik pengunjung.

Anda tidak perlu ruangan yang besar untuk mendapatkan cafe yang disukai banyak orang. Kadang-kadang, kafe kecil cenderung memiliki suasana yang lebih ramah, nyaman dan juga baik untuk mendukung usaha kecil. Berikut beberapa inspirasi desain kafe kecil dengan sentuhan trendy untuk Anda:

Daripada memasang hiasan dinding, melukis di dinding bisa menambah keunikan inside di dalamnya. Warna kayu yang hangat, lampu pijar, warna dinding abu-abu netral, menciptakan suasana nyaman di dalam.

3. Kafe impian trendy penuh warna.

desain kafe kontemporer

Meski kecil, desain kafe trendy di atas sangat memikat banyak pasang mata. furnishings minimalis dengan ubin yang dibedakan menurut luas, membuat inside lebih menarik. Siapa pun yang masuk, pasti sudah tahu bahwa di dalamnya ada roti dengan poster yang dicat di dinding.

Jika Anda ingin membuat kafe dengan menu spesial, Anda bisa memasang poster di dinding. Dengan begitu, orang akan datang sesuka hati, entah itu kafe khusus roti atau jajanan lainnya. Kafe memang dibuat untuk bersantai dengan jajanan, kan!.

4. Desain kafe trendy dengan tema alam.

desain kafe modern

Siapa yang tidak ingin memasuki cafe dengan kesejukan di dalam?. Desain kafe minimalis di atas bisa menjadi inspirasi jika Anda ingin membuat cafeyang sejuk dan sedikit pure. Tentu saja, desain yang menarik seperti itu dapat meningkatkan harga jual juga.

Kafe cerah dengan jendela lebar, dinding batu alam, furnitur kayu dan berbagai tanaman dalam ruangan . Sebagian besar inside sudah mengusung konsep minimalis. Ubin bar klasik menambah buzz desain, membuatnya terlihat elegan.

5. Desain kafe kontemporer

 desain kafe minimalis

Desain kafe minimalis di atas bermain dengan geometri untuk desain yang trendy dan elegan. Mulai dari dinding, lampu, kursi bar, dan space penyimpanan di atas dirancang dengan sempurna. Space yang luas dan terbuka memberikan nuansa santai di dalam. Anda bisa duduk di dekat jendela atau di kursi bar untuk mengobrol ringan.

6. Kafe trendy untuk suasana formal.

desain kafe klasik

Tidak banyak yang menyukai desain kafe minimalis seperti gambar di atas, karena desain lurusnya monoton seperti ruang rapat. Namun, jika ingin nuansa yang lebih formal, desain di atas juga masih layak.

Kursi couch besar memperkuat kesan bahwa kafe ini dirancang untuk satu atau dua tamu saja, bukan rombongan. Warna interiornya coklat tua dan krem, menandakan bahwa kafe ini sangat berkelas. Mengapa tidak mencoba?

7. Kafe sederhana seperti di rumah sendiri.

desain kafe mini

Kafe sederhana dengan desain klasik terkadang menjadi incaran banyak orang, karena kemungkinan harga ekonomis lebih besar. Meski kecil dan tenangdesain kafe ini sangat enak untuk dilihat, bukan!.

8. Desain kafe minimalis dengan nuansa hangat.

 Desain kafe minimalis

Desain kafe kontemporer dengan meja dan kursi vertikal tidak terlalu membosankan. Meski didominasi warna coklat dari furnishings dan lampu pijar, tanaman hijau sebenarnya bisa menyeimbangkan suasana dan memberi warna lain. Plafon kayu dengan aksen pipa-pipa besar di kanan dan kiri membuat kafe ini terlihat sangat cantik, berbeda dan elegan.

9. Kafe minimalis bergaya industrial.

Desain kafe murah

Jangan remehkan kayu palet karena bisa digunakan untuk furnitur unikseperti gambar di atas. Kafe sederhana ini memiliki focus pada salah satu dinding utama yang membuat interiornya lebih unik dan bersahabat.

Dinding tanpa aci yang dicat abu-abu dengan aksen pipa di atasnya membuat gaya industrial ini terlihat begitu sempurna, ditambah lampu gantung dengan aksen serupa. Meski tidak memiliki jendela kaca, desain kafe mini ini pasti akan membuat siapa pun betah di dalamnya.

10. Kafe kecil, tapi sangat berkelas.

desain kafe kecil

Seperti dua gambar desain kafe minimalis sebelumnya, desain kafe monoton lurus tidak sepenuhnya membosankan dan mengurangi ruang privasi. Pada gambar di atas, beberapa meja dan kursi dibatasi dengan tanaman untuk membuat pengunjung lebih nyaman.

Meski kecil, desain kafe di atas sangat elegan dengan mengusung konsep trendy ke dalamnya. Dekorasi pada dinding batu alam yang memiliki tanaman di dalamnya tentu bisa menyegarkan suasana. Desain atap trendy yang dilengkapi dengan lampu juga membuat suasana kafe semakin elegan dan berkelas.

11. Kafe sederhana untuk nongkrong ringan desain kafe murah” border=”0″ data-original-height=”749″ data-original-width=”600″ top=”640″ src=”https://1.bp.blogspot.com/-uBTVQSFb4EY/YJ4kZ8z2gwI/AAAAAAABMnY/pMh1Aya6O_kcGCg5rtXOslFZgS8pPHuSgCLcBGAsYHQ/w512-h640/Desainpercent2Bcafepercent2B11.jpg” title=”desain cafe” width=”512″/>

Anda bisa menyenangkan pengunjung dengan membuat dua space yang bisa mereka pilih, yaitu di dalam atau di luar. Anda tidak perlu berpikir banyak untuk sebuah kafe kecil. Anda hanya perlu menyediakan beberapa meja dan kursi di luar ruangan. Terkadang beberapa pengunjung sangat menyukai udara luar untuk menikmati secangkir kopi hangat.

12. Desain kafe outside untuk suasana yang lebih bebas.

 desain kafe outdoor

Alih-alih di dalam ruangan, banyak orang menyukai desain kafe outside. Ini akan memberi mereka rasa kebebasan dan relaksasi yang berakhir dengan rasa nyaman. Anda dapat membuat semi kafe outside yang menawarkan opsi hangout untuk remaja sekarang. Terkadang keterbukaan akan membuat mereka mendatangkan banyak orang yang pasti akan menguntungkan Anda.

13. Desain kafe klasik untuk mereka yang menginginkan romansa.

desain kafe klasik

Desain kafe klasik tidak sepopuler desain trendyakrabtetapi cukup romantis bagi sebagian orang. Dibandingkan dengan kafe kontemporer, desain klasik ini jarang terjadi, karena menciptakan inside bergaya klasik membutuhkan banyak biaya.

Namun walaupun kecil, tidak ada salahnya jika Anda menginginkan desain kafe yang klasik. Ini bisa menjadi nilai jual, sekaligus mengundang banyak orang untuk datang, mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua yang menyukai nuansa jadul di period trendy ini.

14. Cafe outsidepilihan untuk menikmati malam.

desain kafe outdoor

desain kafe outside Seperti gambar di atas biasanya terdapat di sepanjang jalan yang ramai, seperti tempat wisata, taman kota, dan sebagainya. Sebenarnya tidak seperti cafe pada umumnya, tetapi karena dilengkapi dengan beberapa meja dan kursi di space terbuka, menjadi cafe sederhana di luar ruangan .

Di beberapa tempat, wadah kafe seperti di atas biasanya dilengkapi dengan beberapa furnitur yang disesuaikan dengan lokasi. Kursi meja pada gambar di atas bisa jadi berbeda dengan kursi yang mereka sediakan untuk wisata pantai.

15. Kafe sederhana anggaran ekonomis.

 desain kafe outdoor

Jika Anda tidak memiliki bangunan besar, tetapi memiliki teras yang luas, pertimbangkan untuk membuat desain kafe outside untuk menghemat biaya konstruksi. Cafe outside sangat sederhana, karena Anda bebas memilih tema apa saja, tidak perlu terlalu fokus pada bangunan utama. Terkadang, kafe luar sering dipilih untuk memulai bisnis baru kafe dengan biaya ekonomis.

16. Kafe kecil, favorit bagi pecinta kesederhanaan.

 Desain kafe murah

Sederhana. Satu kata yang tepat untuk desain cafe minimalis di atas. Desain furnitur dan aksesnya yang sederhana membuatnya cocok untuk menarik pengunjung muda.

17. Kafe ala minimarket, kenapa tidak?

 Desain kafe minimalis

Kebebasan pengunjung tidak hanya bisa didapatkan di kafe outside. Kafe yang menyajikan jajanan yang bisa dibawa sendiri oleh pengunjung dapat meringankan pekerjaan Anda. Biasanya pengunjung tidak suka menunggu pesanan yang lama dan jika bisa mengambil sendiri maka akan betah, santai dan nyaman.

18. Desain kafe sederhana dengan space yang luas.

 desain kafe minimalis

Desain kafe mini di atas memadukan gaya trendy dan aksen tradisional. Furnishings yang trendy, dan aksen anyaman bambu pada cover bar, menciptakan desain yang unik. Meski bisa menambahkan beberapa meja dan kursi lagi, pihak kafe memilih menyediakan ruang untuk kenyamanan pengunjung. Kafe dengan meja-meja yang jaraknya nyaris tidak berjauhan, pasti tidak nyaman bagi kebanyakan orang.

19. Kafe kontemporer dengan desain yang unik.

 desain kafe minimalis

Desain kafe sederhana ini memainkan geometri untuk inside dengan garis-garis indah di atap dan di meja bar. Meski kayunya terlihat sederhana, namun mannequin dan dekorasi yang ditampilkan sangat luar biasa. Kehadiran dinding kaca berukuran besar akan membuat ruangan menjadi terang, bersih dan elegan.

20. Desain kafe minimalis dua lantai.

Desain kafe kontemporer


Jika Anda memiliki space kecil, Anda dapat membuat desain kafe minimalis dua lantai. Meski hanya sebagian kecil yang berada di lantai paling atas. Meski begitu, jangan lupakan desain di lantai atas, karena membuat nyaman di bawah plafon tidaklah mudah, apalagi di siang hari.

Pastikan untuk melengkapi space lantai dua dengan AC (kipas angin, AC), kecuali lantai dua berada di atas atap . Menambahkan tanaman hias juga tidak ada salahnya untuk menyegarkan suasana di lantai satu dan dua.

Masih banyak desain kafe kekinian yang bisa jadi inspirasi kamu. Desain-desain di atas hanyalah beberapa contoh umum dari sekian banyak desain kafe yang ada, dimana rata-rata mengambil konsep yang tidak jauh berbeda. Semoga artikel desain kafe mungil bermanfaat!

http://www.rumahkuunik.com/2021/05/desain-cafe-kekinian.html