18 Penyesalan Renovasi dari Kehidupan Nyata Pemilik Rumah Jadi Anda Tidak Akan Membuat Kesalahan yang Sama

18 Penyesalan Renovasi dari Kehidupan Nyata Pemilik Rumah Jadi Anda Tidak Akan Membuat Kesalahan yang Sama

Kami baru-baru ini berbicara dengan beberapa pemilik rumah dan juga bertanya kepada pembaca kami di Instagram tentang penyesalan renovasi mereka. Jika Anda saat ini merencanakan renovasi rumah, ada baiknya melihat apa yang telah dialami orang lain untuk mempelajari apa yang seharusnya dilakukan dengan lebih baik. Kami juga menyertakan tip kami sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih tepat dalam renovasi Anda sendiri.

Berikut adalah pendapat mereka:

# 1 “Tidak menyadari pilihan laminasi saya terlihat sangat berantakan.” [19659004] Tip kami : Kecuali Anda memilih laminasi warna strong, jangan hanya mengandalkan ukuran sampel. Pergilah ke pemasok laminasi jika Anda bisa dan minta untuk melihat ukuran sebenarnya. Laminasi dengan serat kayu, atau laminasi berpola lainnya, dapat terlihat sangat berbeda dalam ukuran sampel dibandingkan ukuran sebenarnya.

Pilih laminasi serat kayu Anda dengan bijak! Yang di lemari atas ini terasa kasar tanpa terlalu berantakan.

Desain: 9 Kreasi

# 2 “Meja marmer.”

Tip kami: Meski cantik, marmer adalah bahan perawatan yang sangat tinggi, terutama untuk tempat pekerja keras seperti meja. Marmer adalah batu alam yang lembut dan berpori yang mudah ternoda dan tergores. Plus, mereka membutuhkan penyegelan reguler untuk mengurangi efek ini. Jika Anda menyukai marmer untuk hal-hal seperti menggulung adonan karena permukaannya yang sejuk alami, pertimbangkan untuk memiliki sebagian meja Anda dari marmer, sedangkan sisanya menggunakan bahan yang lebih keras.

»Baca ini: Bahan mana yang harus Anda pilih untuk Anda meja dapur?

# 3 “Tidak memiliki cukup titik listrik.”

Tip kami: Daripada hanya mengandalkan rekomendasi dari desainer inside Anda, pikirkan tentang berapa banyak perangkat dan peralatan yang Anda miliki yang perlu dicolokkan. Kemudian, kumpulkan penghuni rumah Anda untuk melihat berapa titik listrik yang dibutuhkan setiap orang.

Pertimbangkan juga ketinggian titik-titik tersebut. Kipas dan penyedot debu yang berdiri, misalnya, bekerja lebih baik dengan titik di dekat lantai, sementara titik untuk mengisi daya ponsel dan laptop computer akan bekerja lebih baik di tingkat pinggang. Berikan perhatian ekstra di dapur, di mana Anda biasanya memiliki beberapa peralatan yang digunakan atau dicolokkan secara bersamaan.

Titik listrik fleksibel seperti ini dapat berguna jika Anda memiliki peralatan dengan kabel yang sangat pendek.

Desain: Desain Inside Tim

# 4 “Lemari dapur bergaya shaker. Gemuk! ”

Saran kami : Lemari gaya pengocok bisa dibilang salah satu gaya lemari dapur paling populer dan cocok untuk sejumlah estetika inside termasuk rumah pertanian fashionable dan gaya Hamptons. Karena panel tengahnya yang tersembunyi, mereka memiliki celah dan celah yang akan menjebak debu, kotoran, dan kotoran, yang bisa sangat merepotkan untuk dibersihkan. Jadi, gaya atau pemeliharaan: mana yang lebih penting bagi Anda?

Ooh, lemari bergaya shaker bisa sangat cantik! Tapi mereka pasti membutuhkan lebih banyak perawatan daripada yang depan datar.

Design: Collate

# 5 “Pelukis kami menggunakan cat murah tanpa kami sadari, dan plafon kami sekarang sudah berjamur.”

Ideas kami : Sayangnya, kami pernah mendengar tentang pelukis tidak bermoral yang menuangkan harga murah cat menjadi kaleng bekas agar dianggap sebagai cat yang lebih mahal. Libatkan pelukis yang andal atau pastikan pelukis Anda menggunakan cat pilihan Anda dengan berada di sana tepat sebelum mereka mulai melukis. Anda ingin memastikan bahwa mereka membuka kaleng baru dari cat pilihan Anda.

# 6 “Tidak memeriksa kemajuan renovasi kami. Berakhir dengan banyak pekerjaan perbaikan dan biaya tambahan! ”

Tip kami : Melibatkan desainer inside yang andal berarti Anda harus lepas tangan untuk sebagian besar proses renovasi, tetapi Anda tetap harus memeriksa kemajuan renovasi Anda sesekali untuk mencegah perkembangan masalah yang tidak terduga atau ide yang salah komunikasi (terkadang gambar 3D tidak terlihat seperti aslinya) sebelum terlambat. Memperbaiki kesalahan di kemudian hari hanya akan menimbulkan biaya tambahan di pihak Anda.

# 7 “Terlalu banyak built-in.”

Tip kami : Constructed-in sangat bagus untuk menyederhanakan desain dan menghemat ruang, tetapi penipu utama untuk built-in? Mereka sudah diperbaiki di tempatnya. Artinya, Anda tidak dapat memindahkan banyak hal setelahnya dan Anda tidak dapat membuangnya saat bosan dengan desainnya. Anda juga tidak dapat membawanya saat Anda memutuskan untuk pindah.

Oleh karena itu, saat merencanakan built-in, sebaiknya pertahankan kebutuhan dan gaya abadi yang dapat bertahan dalam ujian waktu. Yang tersembunyi atau yang menyatu dengan latar belakang adalah pilihan yang bagus. Jika Anda memiliki rencana untuk menumbuhkan keluarga Anda atau ada pembicaraan tentang mertua yang pindah, jaga agar barang bawaan seminimal mungkin sehingga Anda dapat mengubah tata letak rumah Anda untuk mengakomodasi perubahan gaya hidup Anda.

Constructed-in bagus untuk menjaga ruangan tetap rapi dan rapi. Tempat tidur platform ini bahkan menawarkan penyimpanan ekstra! Tetapi jaga agar tetap minimal jika Anda merencanakan perubahan gaya hidup besar di masa mendatang.

Desain: The Inside Lab

# 8 “Mengganti pintu kamar mandi standar HDB dengan kaca geser — tidak bisa menahan baunya!”

Saran kami : Saat memilih pintu kamar mandi, selain estetika dan kualitas hemat ruang, Anda juga harus praktis tentang hal itu. Anda ingin memilih salah satu yang dapat mengurangi bau yang masuk ke seluruh ruang hidup saat orang membuang sampah, dan pintu kamar mandi dengan celah tidak akan memotongnya.

# 9 “Laci tidak cukup.”

Tip kami : Saat merencanakan lemari dapur atau lemari pakaian Anda, pertanyaan yang ada di benak semua orang adalah: rak atau laci? Rak lebih murah karena lebih mudah dibuat dan dapat menghemat lebih banyak ruang, tetapi dalam hal kemudahan penggunaan? Laci untuk menang. Dengan laci, Anda dapat dengan mudah meraih barang-barang di bagian belakang lemari dan lemari — tidak ada lagi celana denims yang terlupa atau barang pecah belah yang terabaikan.

Meskipun demikian, Anda tidak boleh menutup rak sepenuhnya. Di lemari pakaian, rak bagus untuk benda-benda seperti tas, sweater, atau denims. Di dapur, mereka bagus untuk menyimpan panci dan wajan yang sangat berat, karena beratnya akan menyulitkan untuk menarik laci. Gunakan pengatur penyimpanan inside untuk mengatur segala sesuatunya di rak. Miliki perpaduan yang baik dari semua jenis sistem apakah Anda berencana untuk lemari dapur atau lemari pakaian Anda.

Miliki perpaduan yang baik antara rak, laci, dan ruang gantung saat merencanakan lemari pakaian Anda.

Desain: 1618 Studio

# 10 “Tidak merencanakan lemari sepatu.”

Tip kami : Ini jelas bukan salah satu hal pertama yang Anda lihat ketika merencanakan rumah Anda, tetapi lemari sepatu adalah bagian integral dari rumah karena ini adalah salah satu hal pertama yang Anda temui ketika Anda masuk ke dalam. Oleh karena itu, pastikan Anda merencanakan tempat untuk satu orang, baik Anda keluar dari rak atau pergi untuk built-in.

Lemari sepatu built-in seperti ini membantu mengatasi kekacauan sepatu! Poin bonus untuk tempat yang nyaman untuk memakai sepatu.

Desain: Artsy Edge Inside

»Baca ini: 8 Ideas Mendesain Lemari Sepatu yang Praktis

# 11“ Bersikeras menggunakan bahan yang terlihat bagus, tetapi sulit dirawat. ”

Tip kami : Itu terjadi pada yang terbaik dari kami! Karena kita adalah makhluk visible, kita selalu mencari pilihan yang terlihat lebih bagus. Beberapa bahan yang terlihat bagus tetapi sulit dirawat termasuk permukaan yang sangat mengkilap (terlihat seperti cetakan), ubin kecil dengan banyak grouting dan lemari putih. Ini bermanfaat untuk melakukan uji tuntas Anda pada pemeliharaan materials. Anda tentu tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan rumah saat Anda seharusnya tinggal dan menikmatinya.

»Baca ini: Cara Mendesain Rumah yang Rendah Perawatan dan Mudah Dibersihkan [19659003] # 12 “Menyesal meninju trunking AC saya. Jamur! ”

Saran kami : Air-con trunking bukanlah hal yang paling cantik untuk dilihat dan meninju mereka untuk menyiramnya dengan dinding atau langit-langit dapat membuat pemandangan indah terlihat lebih bagus. Namun hal ini menjadi masalah jika terjadi kondensasi, yang dapat terjadi karena insulasi yang buruk atau penyumbatan pada pipa.

Ketika terjadi kondensasi, hal ini dapat merusak box-up dan tidak mengidentifikasi masalah secara dini pada akhirnya akan menyebabkan munculnya jamur. tumbuh. Meninju trunking juga dapat mempersulit akses ke pipa, yang terkadang diperlukan selama perawatan rutin Anda.

Untuk membuat trunking Anda tidak terlihat monstrositas, rencanakan rute trunking dengan desainer inside dan udara- con installer sehingga berjalan di space dinding yang kurang terlihat. Pertimbangkan juga untuk menyiramnya dengan balok langit-langit yang ada agar tidak terlalu menonjol.

Anda tidak perlu mengemas bagasi pendingin udara Anda. Warnai dengan warna yang sama dengan dinding Anda seperti contoh di atas agar tidak terlalu mencolok.

Desain: Studio 80-an

# 13 “Furnitur saya terlalu besar untuk ruang saya!”

Tip kami : Rencanakan tata letak Anda dengan benar sebelum membeli furnitur berukuran besar yang akan memakan banyak waktu ruang. Cobalah untuk membeli di tahap selanjutnya, ketika renovasi Anda hampir selesai dan Anda mendapatkan nuansa yang lebih baik untuk ruang Anda. Beberapa pemilik rumah membeli terlalu dini, ingin menyimpan diskon dan membeli secara berkelompok, hanya untuk menyesali nanti ketika furnitur yang mereka beli sebelumnya tidak sesuai dengan ruang mereka.

Jangan hanya mengandalkan pengukuran denah lantai Anda juga , yang terkadang meleset setidaknya 2cm. Pergilah ke situs sebenarnya dan lakukan pengukuran. Gunakan selotip untuk menggambar furnitur di ruang Anda yang sebenarnya untuk pemahaman visible yang lebih baik.

Saat merencanakan ruang, pastikan ada cukup ruang untuk berjalan di sekitar furnitur Anda. Furnitur rumah ini mungkin besar, tetapi desainernya memberikan ruang yang cukup untuk berjalan.

Desain: Mr Shopper Studio

# 14 “Tirai siang dan malam. Mereka memakan terlalu banyak ruang! ”

Tip kami: Memiliki tirai siang dan malam memberikan banyak fleksibilitas. Misalnya, Anda bisa menggunakan tirai siang hari saat Anda membutuhkan cahaya tetapi ingin menjaga privasi. Tirai malam dirancang untuk menghalangi cahaya, dan berguna untuk orang yang bekerja shift dan perlu tidur di siang hari atau bagi mereka yang tinggal di daerah dengan cahaya sekitar yang sangat terang dari hal-hal seperti lampu jalan dan papan tanda LED.

Tetapi memiliki kedua jenis gorden dapat memakan lebih banyak tempat daripada jika Anda hanya memiliki satu jenis, jadi pastikan Anda memperhitungkan ruang ekstra saat merencanakan pekerjaan tukang kayu atau tata letak ruangan Anda.

Tirai siang dan malam bagus untuk mereka yang memiliki ruang kosong karena menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam penggunaan.

Design: 19EightyThree

# 15 “Tidak memperhatikan noda pada ubin saya sampai setelah renovasi saya.”

Tip kami : Desainer atau kontraktor inside Anda biasanya akan melakukan pembersihan pasca-renovasi dan pencucian kimia untuk menghilangkan residu dan noda yang tidak diinginkan yang timbul selama proses renovasi. Beberapa noda (seperti kabut nat) tidak mudah dihilangkan dengan pembersihan umum kami, jadi Anda sebaiknya melakukan pemeriksaan menyeluruh setelah pembersihan pasca renovasi agar ahli profesional menangani noda membandel untuk Anda.

# 16 “Mencari terlalu banyak ubin lantai yang berbeda.”

Kiat kami : Perjalanan ke toko peralatan ubin mungkin akan memberi Anda lebih banyak pilihan daripada yang bisa Anda proses. Daripada mencoba menggabungkan semua ubin favorit Anda, gunakan mantra 'much less is extra', terutama untuk ubin lantai.

Dengan ubin lantai, memiliki terlalu banyak ubin berbeda akan membuat segala sesuatunya terasa terlalu sibuk dan terputus-putus secara visible. Jelas bukan langkah terbaik jika Anda memiliki ruang kecil atau jika Anda menginginkan tata letak konsep terbuka.

Pilihan ubin tunggal untuk lantai Anda dapat mengurangi kekacauan visible di suatu ruangan — penting jika Anda tidak memiliki rumah yang sangat besar.

Desain: The Inside Lab

# 17 “Tidak menggunakan peralatan ramah lingkungan.”

Saran kami : Peralatan ramah lingkungan mungkin sedikit lebih mahal di awal, tetapi Anda akan melihat penghematan setelah Anda mulai gunakan mereka. Di masa mendatang, Anda akan menabung lebih banyak. Plus, mereka lebih baik untuk lingkungan!

# 18 “Membersihkan lemari pakaian saya nanti. Beberapa bulan setelah pindah. ”

Tip kami : Duduk di pagar tentang melakukan lemari pakaian di kamar tidur cadangan? Yang terbaik adalah melakukan semua pekerjaan renovasi Anda sejak awal. Tidak hanya menghemat kerumitan mempekerjakan kontraktor terpisah di masa depan, Anda tidak perlu menanggung debu dan puing-puing renovasi lain saat tinggal di rumah Anda. Plus, Anda kemungkinan besar akan mendapatkan harga yang lebih baik jika semuanya ada dalam satu paket.

Anda pasti ingin melakukan semua bawaan Anda sejak awal daripada menunggu sampai nanti ketika Anda sudah pindah. Ini akan menghemat banyak kerumitan.

Desain: Todz ‘Terior

Karena tidak semua gaya hidup, tingkat toleransi, atau lingkungan rumah sama, apa yang tidak berhasil untuk mereka, mungkin berhasil untuk Anda. Jadi, jangan pernah mendiskon sesuatu terlalu cepat dan pertimbangkan professional dan kontra dari setiap skenario saat merencanakan rumah Anda.

  • Lengkapi formulir ini dan kami akan merekomendasikan Anda daftar perusahaan desain inside terkemuka yang sesuai dengan kebutuhan renovasi Anda. Free of charge! Catatan: Formulir ini tidak berlaku untuk permintaan pekerjaan perbaikan.
  • Properti Saya [19659079] Jenis Properti Saya adalah *

  • Sebaiknya lampirkan denah lantai Anda untuk perkiraan yang lebih baik. File harus kurang dari 2MB.

  • Data Proyek

  • $

  • Rincian Kontak Saya





  • Kolom ini untuk tujuan validasi dan harus ditinggalkan tidak berubah.

Source link