10 Ide Kreatif Ruang Bawah Tangga

10 Ide Kreatif Ruang Bawah Tangga

Di rumah anda terutama yang mempunyai rumah tingkat pasti memiliki Ruang Bawah Tangga, apalagi jika rumah anda sangat minim dan kecil sekali pasti setiap inci persegi diperhitungkan, dari kamar tidur kecil hingga lorong sempit hingga kamar mandi kecil. Itu juga berarti Anda harus menjadi sangat kreatif dengan opsi penyimpanan Anda.

Tapi jangan pernah berhentiĀ  untuk berimprovisasi masalah ruangan . Jika ada ruang yang tersedia di Bawah tangga Anda, tidak perlu hanya duduk di sana tanpa tersentuh. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan ruang itu, seperti mengurangi masalah penyimpanan atau membuat tempat duduk tambahan. Atau, jika Anda merasa berani, Anda bahkan dapat memasang gudang anggur.

Jangan biarkan Ruang bawah tangga Anda terabaikan lagi. Anda dapat mengatur sendiri sesuatu atau menyewa desainer untuk membuat bawaan khusus. Desainer Rumah dan pemilik rumah ini mengenakan pemikiran mereka dan menjadi inventif dengan titik-titik acak di bawah tangga ini bersiaplah untuk merasa terinspirasi untuk menggunakan ruang itu untuk bekerja di rumah Anda sendiri. Berikut adalah beberapa ide untuk memanfaatkan ruangan yang ada di bawah tangga di rumah anda.

1.Buat Taman Minimalis.

Jika Anda memiliki beberapa tanaman hias dengan cahaya rendah, Anda dapat membuat sudut kecil yang nyaman untuk mereka tepat di bawah tangga Anda, seperti yang dilakukan Kate of Tribe and Us yang menyukai tanaman di sini. Dimulai dengan rak built-in, dia menenun tanamannya di antara barang-barang dekoratif seperti keranjang dan buku, mengubah tempat acak itu menjadi surga hijau mini.

2. Ruang Perpustakaan.

Ini adalah contoh lain ketika rak built-in berguna dengan ruang-ruang di bawah tangga. Tim di Regan Baker Design mendirikan perpustakaan yang mengesankan di bawah tangga, bersebelahan dengan ruang makan dan sangat bergaya dengan benda-benda dekoratif kecil bercampur di dalamnya. Jika Anda memiliki harta karun berupa buku yang ada di dalam kotak, ini adalah cara yang fantastis untuk memberi mereka sorotan.

3. Buat Mini Bar.

Menciptakan penyimpanan yang luar biasa untuk semua kebutuhan penting jam koktail Anda: rak untuk barang pecah belah, lemari untuk minuman keras, dan meja untuk menyatukan semuanya. Gaya pedesaannya sangat cocok dengan dekorasi rumah lainnya.

Saat Anda menghibur, akan berguna untuk memiliki bar basah di tangan untuk membuat ramuan atau membuka sebotol anggur. Bar basah ini, dirancang oleh Cortney Bishop Design, terletak tepat di luar ruang tamu dan siap untuk jam koktail dan pesta makan malam dengan teman-teman.

4. Pajangan Benda Hias.

Jika Anda menyukai tempat di mana Anda dapat memamerkan barang-barang dekoratif yang dekat dan Anda sukai, tetapi Anda kekurangan ruang, lihatlah ruang di bawah tangga itu. Bangun beberapa rak dan pamerkan dekorasi kesayangan Anda. Dalam hal ini, dekorasi putih menyandingkan indah dengan rak hitam di suatu tempat.

5. Penyimpanan efektif.

Tempat di bawah tangga itu adalah pilihan yang dikelola sendiri dalam hal penyimpanan yang cerdas. Semudah memasang beberapa lemari atau laci sederhana, mengubah tempat itu menjadi cara yang canggih untuk menyimpan barang-barang penting.

Pilih meja fungsional dengan laci – meskipun itu adalah meja apung kecil, buatlah dengan laci untuk berbagai barang. Letakkan berbagai lemari di sekitar meja, tempelkan beberapa di dinding atau bangun di beberapa rak, yang akan terlihat lebih ringan dan ringan daripada lemari besar. Lemari bahkan bisa dipasang ke dinding dan membentuk tangga sendiri! Dapatkan inspirasi dan dapatkan manfaat maksimal dari ruang Anda!

6. Bangun Ruang Binatu.

Alih-alih mencurahkan seluruh ruangan untuk binatu, mengapa tidak meletakkannya di bawah tangga? Menggunakan slot yang dibuat khusus yang dibuat oleh Brickhouse Kitchens and Baths, mesin cuci dan pengering sangat cocok di ruang ini, yang berarti pemilik rumah dapat mengubah ruang cuci itu menjadi ruang kerja atau kantor. Nah, itu desain yang cerdas.

7. Pembatas Ruangan.

Manfaatkan semua sisi tangga Anda jika berada di tengah rumah, seperti yang dilakukan JLV Inventive di sini. Tim desain tidak menyia-nyiakan ruang di tangga besar ini, membuat ruang duduk dan penyimpanan di satu sisi dan mini bar di sisi lain. Tangga menjadi titik fokus rumah yang menyediakan ruang untuk menghibur dan membagi denah lantai terbuka.

8. Rumah Kantor yang Ceria.

Jika Anda selalu menginginkan space kerja tetapi merasa tidak memiliki cukup ruang, klaim ruang di bawah tangga sebagai milik Anda seperti yang dilakukan oleh Arsitek Hugh Jefferson Randolph. Kursi yang kokoh, permukaan kerja yang menempel di dinding, dan rak tambahan di samping menciptakan kantor rumah yang menyenangkan dan fungsional.

9. Ruang Anak-anak.

Rumah bermain di halaman belakang memang bagus, tetapi tidak terlalu berguna pada hari yang dingin atau hujan. Metro Constructing dan Reworking Group menjadi kreatif dengan ruang di bawah tangga bawah tanah satu keluarga dan membangun rumah bermain yang dapat dinikmati anak-anak sepanjang tahun.

10. Tempat Hewan Peliharaan.

Ruang di bawah tangga Anda dapat dibuat menjadi sudut khusus yang nyaman untuk hewan peliharaan keluarga favorit. Rumah anjing inside ini oleh Michaelson Properties terlihat jauh lebih bagus daripada kandang besar. Siapa yang tidak ingin menikmati candy spot seperti itu?

Source link